Politik Pemerintahan

Tulisan Eep? Detik -detik Jokowi Melawan Kekalahan, PolMark: Hoaks

Founder dan CEO Polmark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah

Jakarta (beritajatim.com) – Beredar tulisan yang mencatut seolah-olah menggunakan nama Eep Saefulloh Fatah sebagai CEO PolMark Indonesia.

Tulisan yangi dimuat di sejumlah media online dengan judul detik-detik Jokowi Melawan Kekalahan tersebut ternyata hoaks atau palsu.

Eko Bambang Subiantoro Direktur Riset Polmark Indonesia menyatakan
Tulisan yang berjudul “Detik-Detik Jokowi Melawan Kekalahan” yang mencatut nama Eep Saefullah F adalah 100% HOAKS!

“Ini saya nyatakan Setelah mendapat konfirmasi langsung dari mas Eep, itu bukan tulisan beliau. Artikel tersebut adalah tulisan sdr Miftah H Yusufpati, bisa dicek di link berikut:
https://www.kanigoro.com/artikel/detik-detik-jokowi-melawan-kekalahan/.
Ada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang telah sengaja mencatut nama Mas Eep untuk kepentingan politik yang tidak sehat,” kata Eko kepada beritajatim, Selasa (2/4/2019).

Polmark Indonesia dalam Pemilu 2019 tidak terikat atau tidak mendukung atau tidak menjadi konsultan politik salah satu pasangan Pilpres manapun, baik pasangan 01 Jokowi-Maaruf Amin maupun pasangan No 02 Prabowo-Sandiaga Uno dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

PolMark dalam Pilpres 2019 tidak mendukung pasangan manapun, maka segala bentuk artikel, meme atau content media dll yang beredar mengkaitkan Polmark Indonesia, atau pencatutan nama Eep Saefulloh Fatah sebagai direktur Polmark Indonesia yang didudukan mendukung atau menyerang kepada salah satu pasangan Pilpres adalah Hoaks, tidak benar dan Fitnah!

“PolMark Indonesia dalam pemilu 2019 adalah hanya sebagai konsultan politik Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Pemilu Legislatif 2019,” tandasnya.

Polmark Indonesia sebagai konsultan politik selalu terbuka terhadap klien-klien yang sedang bekerjasama baik dalam kontestasi Pilkada, Pileg maupun Pilpres, karena kami bertanggunggungjawab atas semua proses kerja.

Polmark Indonesia sangat mendukung Pemilu 2019 sebagai kontestasi politik yang demokratis dan sehat. Kami menolak segala HOAKS karena merusak proses demokrasi yang sedang berlangsung. Untuk itu kami menghimbau agar kita semua

“Kami sedang mengumpulkan seluruh content hoaks yang mencatut nama PolMark Indonesia atau mencatut nama Eep Saefulloh Fatah sebagai CEO PolMark Indonesia dan mempertimbangkan untuk kami tindaklanjuti secara hukum ke pihak berwenang atas pencatutan tersebut,”imbuhnya.(ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar