Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Tiga Pejabat Pemkab Bangkalan Dikabarkan Dibawa Polda, Diduga Terkait Gratifikasi

foto/ilustrasi

Bangkalan (beritajatim.com) – Kabar tiga orang pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan yang dibawa ke Polda Jatim untuk diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebar di kalangan masyarakat. Namun, sampai saat ini belum diketahui secara pasti nama tiga orang pejabat tersebut.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya saat dihubungi mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. Ia mengatakan, tidak ada tembusan pada pihaknya terkait pemeriksaan tiga pejabat tersebut. “Saya tidak tahu coba tanya ke Humas Pemkab saja,” tuturnya, Senin (25/7/2022).

Sementara itu, salah satu staf di kantor Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumberdaya Aparatur (BKPSDA) Kabupaten Bangkalan mengatakan, terdapat salah satu pejabat yang hari ini tidak masuk. Namun dirinya tak mengetahui alasan tidak masuknya pejabat tersebut. “Mungkin ada acara di luar, saya kurang paham juga,” ungkapnya.


Terpisah, Kepala Dinas Kominfo Bangkalan, Agus Sugianto Zein juga mengaku belum mengetahui secara pasti. Ia hanya mendengar kabar simpang siur. “Tunggu rilis dari yang memeriksa, saya juga gak jelas infonya simpang siur. Karena saya di Kota Batu mulai siang tadi, ada acara dinas,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Bangkalan, Taufan Zairinsjah tidak merespon saat dihubungi. Sedangkan pesan whatsapp hanya dibaca dan tidak dibalas. Dari kabar yang beredar, tiga pejabat tersebut konon berada di tiga instansi yang berbeda, diantaranya yakni Kepala BKD dan Kadisperindag. [sar/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev