Politik Pemerintahan

Terungkap Identitas Pria Loncat dari Jembatan Suramadu Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Usai sudah perbincangan tentang siapa pemilik Honda Beat L 5265 FE yang ditemukan tanpa pemilik di Jembatan Suramadu, Surabaya, pada Senin, (06/09/2021)dini hari.

Motor itu milik anggota TNI  bernama Wdo (53) asal  Kamal, Bangkalan, Madura, yang diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan. Jasadnya ditemukan Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 09.15 WIB.

Selain meninggalkan kendaraan, polisi juga menemukan tas hitam berisi sejumlah uang tunai, serta beberapa kartu identitas termasuk kartu tanda anggota TNI berpangkat Pelda dari Kesatuan Rumkital.

Ada pula selembar kertas yang bertuliskan sebuah ucapan selamat tinggal dan permintaan maaf kepada keluarga. Diduga kuat surat itu ditulis Pelda Wdo sebagai pesan terakhirnya.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Soeryadi membenarkan Wdo merupakan anggota TNI. Dia menegaskan bahwa saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan POMAL.

“Anggota TNI itu. Yang menangani POMAL, mengingat anggota TNI,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (7/9/2021).

Sebelumnya, Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kepemilikan motor Beat hitam L 5265 FE yang ditinggal pemiliknya di Suramadu sisi Surabaya, Senin (6/9/2021) malam. Dalam sepeda motor tersebut terdapat tas yang berisikan kartu identitas dengan nama Wdo (53) asal Kamal, Bangkalan, Madura. (ang/ted) 


Apa Reaksi Anda?

Komentar