Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Tabri S Munir Terpilih sebagai Ketua PWI Pamekasan 2022/2025

Tabri S Munir memberikan sambutan dan Konferensi VII PWI Pamekasan, di Auditorium Azzana Hotel Jl Jokotole No. 282 Pamekasan, Sabtu (15/1/2022).

Pamekasan (beritajatim.com) – Tabri S Munir terpilih secara aklamasi dan dikukuhkan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Periode 2022/2025, di Auditorium Azzana Hotel Jl Jokotole Nomor 282 Pamekasan, Sabtu (15/1/2022).

Dalam kegiatan Konferensi VII PWI Pamekasan tersebut, tampak hadir Ketua PWI Provinsi Jawa Timur, Lutfi Latif beserta jajaran pengurus, Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, perwakilan Kodim 0826 Pamekasan, Polres Pamekasan, serta sejumlah undangan lainnya.

“Terima kasih kepada teman-teman atas kepercayaan ini, bagi kami ini merupakan sebuah musibah yang harus kami lalui. Tidak kalah penting kami juga memiliki komitmen untuk bersama mewujudkan peran pers semakin profesional dan kompetitif,” kata Tabri S Munir dalam sambutannya.

Pihaknya meyakini kepercayaan tersebut sebagai bentuk tanggungjawab yang harus dipikul bersama untuk mewujudkan cita-cita pers berkualitas. “Tanggungjawab ini tentunya tidak bisa kami pikul sendiri, dibutukan kerjasama dan soliditas dari semua anggota untuk bersama mewujudkan program kedepan,” ungkapnya.

“Melalui kesempatan ini, kami berikhtiar untuk melanjutkan berbagai program PWI Pamekasan pada masa kepengurusan sebelumnya. Sekaligus menggagas beberapa program baru yang nantinya kita musyawarahkan bersama untuk PWI Pamekasan kedepan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap dukungan dari para pengurus sebelumnya, khususnya para dewan penasihat PWI Pamekasan. “Tentunya tidak mungkin kita melaksanakan program tanpa dukungan dari para pengurus sebelumnya, apalagi ini merupakan estafet yang harus kami lakukan kedepan,” tegasnya.

“Dari itu kami berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk melangkah kedepan, dengan tujuan tetap melanjutkan program yang sudah ada dengan menambah dengan beberapa program yang sesuai dengan kebutuhan kedepan,” pungkasnya. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar