Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Serahkan SK Kepada 1.248 Guru P3K, Gus Muhdlor Optimis Kualitas Pendidikan di Sidoarjo Meningkat

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sebanyak 1.248 guru di Kabupaten Sidoarjo menerima SK P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Petikan SK tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) di Suncity Convention Hall Sidoarjo Kamis (19/5/2022).

Dengan adanya tambahan ribuan guru dari pegawai P3K itu bupati optimis akan mendongkrak kualitas pendidikan di Sidoarjo menjadi lebih baik.

Penyerahan SK Pegawai P3K tersebut merupakan tahap pertama yang diserahkan untuk para tenaga pendidik yang sebelumnya dinyatakan lulus dalam mengikuti seleksi ujian penerimaan pegawai P3K. Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor mengucapkan selamat kepada para guru yang telah memperoleh SK P3K.

Diterimanya SK tersebut diharapkan menjadi pendorong dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sidoarjo. “Ini adalah awal dari tugas berat yang sudah menunggu di depan. Adanya penambahan guru kita optimis dunia pendidikan Sidoarjo akan lebih baik. Selamat kepada para guru yang sudah menerima SK dan adanya ” katanya.

Gus Muhdlor mendorong kepada para guru untuk terus mengasah diri, baik kompetensi maupun literasi sebagai bekal memajukan dunia pendidikan. “Bahwa profesi guru bukanlah profesi yang money oriented. Akan tetapi pengabdian bagi pembangunan pendidikan. Jiwa pengabdian harus didorong lagi. Sehingga kedepan Kabupaten Sidoarjo bisa lebih cemerlang dan gemilang lagi untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” harap putra KH Agoes Ali Masyhuri pengasuh Pesantren Progresif Bumi Shalawat itu. (isa/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar