Politik Pemerintahan

Puncak HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20, Gelar Tasyakuran di Disdik Kota Kediri

Kediri (beritajatim.com) — Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kota Kediri, Kamis (12/12/2019) dilaksanakan kegiatan peringatan tasyakuran dalam rangka puncak HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20 tahun 2019, yang sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan dan bakti sosial.

Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu meminta agar momen hari ulang tahun ini dijadikan ajang untuk introspeksi. Agar kedepan Dharma Wanita Persatuan Kota Kediri semakin jaya.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kediri mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 20. Ibu-ibu ini merupakan figur yang luar biasa. Mari momen ulang tahun ini dijadikan untuk introspeksi kita lihat apa lebih dan kurangnya dalam rangka untuk memperbaiki kedepannya,” ujarnya.

Budwi Sunu yang juga menjabat Penasehat Dharma Wanita ini mengungkapkan Dharma Wanita ini merupakan mitra dari pemerintah dalam pembangunan nasional. Ada dua kontribusi yang telah dilakukan Dharma Wnanita.

Pertama , kontribusi langsung pada masyarakat. Dharma Wanita telah melakukan berbagai kegiatan untuk masyarakat seperti, berbagai pelatihan, lomba story telling , dan bakti sosial. Kedua , kontribusi tidak langsung. Yakni memberikan support dan doanya kepada suami dalam pekerjaan.

“Tentunya dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kontribusi dalam pembangunan nasional dan khususnya bagi pembangunan Kota Kediri,” ungkapnya.

Budwi Sunu menambahkan selama lima tahun ini Pemerintah Kota Kediri telah memperoleh berbagai macam prestasi. Namun, Budwi mengingatkan agar prestasi ini menjadikan Pemerintah Kota Kediri semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi tantangan kedepan akan semakin berat.

“Tahun ini saja Pemerintah Kota Kediri memperoleh penghargaan sebanyak sembilan belas. Tentu prestasi ini bukan hanya karena Pemerintah Kota Kediri namun semua pihak yang telah mendukung kemajuan Kota Kediri,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kediri Nekky Rahmiyati Budwi Sunu mengatakan berdasarkan e-reporting Dharma Wanita Persatuan, Dharma Wanita Persatuan Kota Kediri berada diperingkat 18 kabupaten/kota di Jawa Timur. Namun bila kota saja, Dharma Wanita Kota Kediri berada di peringkat 2.

“Kedepan masih banyak tugas-tugas yang harus kita lakukan untuk pembangunan di Kota Kediri,” ujarnya.

Tasyakuran HUT Dharma Wanita ini ditutup dengan potong tumpeng yang dilakukan Penasehat Dharma Wanita Ferry Silviana Abu Bakar yang diberikan kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kediri Nekky Rahmiyati Budwi Sunu.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Kediri Enny Endarjati, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri, perwakilan GOW, perwakilan GOPTKI, perwakilan TP PKK, serta pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Kediri. [adv humas/nng].





Apa Reaksi Anda?

Komentar