Politik Pemerintahan

Pilkada Jember, Rekom Golkar Resmi untuk Salam-Ifan

Ifan Ariadna (kiri) dan Abdus Salam

Jember (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar resmi merekomendasikan pasangan Abdus Salam dan Ifan Ariadna Wijaya dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (31/8/2020).

Acara penyerahan surat rekomendasi dan B1-KWK dilaksanakan pada pukul 12 siang di Kantor DPP Partai Golkar. Surat rekomendasi diserahkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jatim Sarmuji. “Alhamdulillah, kami mendapatkan mandat dari DPP Partai Golkar,” kata Ifan.

Ifan dan Salam berjanji akan bekerjasama semaksimal mungkin dalam pilkada. “Kami berusaha mendapatkan kepercayaan rakyat Jember, sehingga bisa memenangkan kontestasi pilkada tahun ini. Kami mohon dukungan dan doa teman-teman di Jember,” kata Ifan.

Ifan menyebut duetnya dengan Salam sebagai pasangan kejutan. “Jangankan masyarakat, pasangannya saja sama-sama terkejut,” katanya tertawa.

Dengan mendapat dukungan dua kursi DPRD Jember dari Golkar, maka dibutuhkan delapan kursi parlemen lagi agar duet Salam-Ifan bisa mendaftarkan diri menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati di Komisi Pemilihan Umum.

Soal itu, Ifan tak risau. “Yang sudah mengeluarkan rekomendasi adalah Golkar dan Berkarya. Insya Allah juga PDI Perjuangan dan Partai Perindo. Saya yakin ada beberapa partai besar yang akan ikut, cuma masih rahasia. Saya tak akan sebutkan dulu,” katanya. [wir/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar