Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

DWP Lamongan Pelopori Kegiatan ‘Beri Seikhlasnya Ambil Seperlunya’

DWP Lamongan saat melakukan memberikan bantuan melalui kegiatan 'Beri Seikhlasnya Ambil Seperlunya' di depan Kantor PKK Lamongan, Senin (26/7/2021).

Lamongan (beritajatim.com) – Di tengah kondisi yang serba sulit akibat Pandemi Covid 19 ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lamongan berinisiasi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi ini melalui kegiatan yang bernama ‘Beri Seikhlasnya, Ambil Seperlunya’.

Hal tersebut seperti yang telah diungkapkan oleh Anis Kartika Yuhronur Efendi selaku Penasehat DWP Lamongan saat Melakukan Sosialisasi kegiatan tersebut pada Senin (26/7/2021), di Depan Kantor PKK Lamongan. Pihaknya menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bersama dan semangat gotong royong demi kemanusian.

“Jadi ini adalah bentuk kepedulian, semangat gotong royong kemanusiaan, partisipatif masyarakat di tengah pandemi Covid 19 dalam bentuk memberikan bantuan berupa bahan pokok rumah tangga, sembako dan lain-lain yang digantungkan menggunakan kantong plastik di depan Kantor PKK di tempat yang sudah disediakan,” tutur Anis Kartika.

Selanjutnya, bahwa kegiatan Beri ‘Seikhlasnya, Ambil Seperlunya’ ini, menurut Anis Kartika, akan didukung oleh semua DWP dari tiap Perangkat Daerah, yang dilakukan pada hari Senin sampai dengan Jumat, yakni dengan cara digilir dan masyarakat bisa mengambilnya sesuai dengan kebutuhan dan seperlunya. Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Anis juga mengharapkan, bahwa kegiatan ini bisa juga dilakukan oleh yang lain, sehingga nantinya mampu memberikan kemanfaatan kepada masyarakat yang lebih besar lagi, utamanya bisa meringankan beban mereka yang sangat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Lamongan.

“Harapannya, kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi yang lain, memberikan bantuan seikhlasnya, dan yang membutuhkan bisa mengambil seperlunya. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid 19 di Kabupaten Lamongan,” harap Anis.[riq/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar