Politik Pemerintahan

DPC Gerindra Malang Bersyukur Prabowo Jadi Ketum Lagi

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang, Moreno Soeprapto bersama anggota DPC Gerindra.

Malang (beritajatim.com) – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang, Moreno Soeprapto mengungkapkan seluruh kader partainya di Kota Malang bersyukur Prabowo Subianto kembali dikukuhkan sebagai ketua umum DPP Gerindra dalam Kongres Luar Biasa yang digelar pada Sabtu, (8/8/2020). Dalam KLB ini Prabowo juga diangkat sebagai Dewan Pembina partai.

Moreno mengatakan, selama kepemimpinan Prabowo, Gerindra terus mengalami peningkatan suara dalam setiap Pemilihan Legislatif. Di Kota Malang misalnya, pada pemilu 2009 Gerindra hanya memperoleh 2 kursi DPRD, kemudian meningkat menjadi 4 kursi di Pileg 2014 dan kembali naik menjadi 5 kursi pada Pileg 2019 kemarin.

“Di Kota Malang kita terus ada peningkatan, dari 2 kursi, kemudian 4 kursi sampai akhirnya Pileg terakhir kita dapat 5 kursi. Saya yakin dengan kepemimpinan beliau lagi, partai Gerindra semakin besar dan diterima masyarakat dan kita bisa menangkap aspirasi masyarakat,” papar Moreno.

KLB partai Gerindra dilakukan secara virtual karena berlangsung saat pandemi Covid-19. Untuk di Kota Malang, KLB virtual dihelat di Kantor DPC. Moreno yakin, dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto partai Gerindra akan terus mendapat dukungan dari masyarakat.

“Kami sangat puas, bersyukur karena Bapak Haji Prabowo Subianto menerima usulan kami kembali mau untuk menjadi ketua umum Partai Gerindra. Harapan kami setelah mendengar laporan pertanggungjawaban dari beliau bahwa suara Gerindra terus meningkat, allhamdulilah Gerindra diterima masyarakat,” ujar Moreno.

Moreno mengungkapkan, keputusan kader seluruh Indonesia mulai ranting hingga DPP diterima secara bulat tanpa ada catatan untuk Prabowo Subianto. Uniknya lagi, Prabowo hanya di demisioner selama dua menit sebelum dikukuhkan lagi sebagai ketua umum Partai Gerindra.

“Saya yakin dengan kepemimpinan beliau lagi, partai Gerindra semakin besar dan diterima masyarakat dan kita bisa menangkap aspirasi masyarakat,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar