Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Viral Wanita Tanpa Busana Backsound Lagu Religi Hebohkan Sumenep

Video Viral, FOTO: Szabó Viktor. pexels

Sumenep (beritajatim.com) – Sumenep sedang dihebohkan dengan beredarnya sebuah video tak pantas yang mempertontonkan seorang wanita tanpa sehelai benang pun.

Video berdurasi 2.37 detik itu menyebar dari platform whatsApp. Dalam video itu, awalnya wanita tanpa busana itu dalam posisi duduk, kemudian mengelus payudara dan memainkan (maaf) bagian kewanitannya. Berikutnya, si wanita itu terlihat menyibakkan rambut panjangnya menutupi sebagian dada.

Pada menit berikutnya, wanita itu berubah posisi menjadi berdiri, namun masih dengan gaya sama, memainkan organ intimnya. Mirisnya, video tak senonoh itu diiringi back sound shalawat.

Sas sus yang beredar, wanita tanpa busana dalam video itu diduga merupakan warga Kecamatan Pragaan, berinisial F. Video itu diduga direkam sendiri untuk koleksi pribadi. Entah bagaimana, tiba-tiba video itu bisa beredar luas.

Video Viral wanita di Sumenep

Salah satu warga Kecamatan Pragaan, berinisial S mengaku bahwa video itu sudah lama beredar di daerahnya. Ia menduga bahwa si wanita tanpa busana di video itu warga Pragaan. Wanita itu sudah bersuami dan memiliki satu anak.

“Kabarnya sih wanita itu ditinggal suaminya sejak video bugil itu tersebar. Kalau di Pragaan ini sudah lama video itu. Sekitar 3 bulan lalu,” ujarnya sambil mewanti-wanti agar namanya dirahasiakan.

Namun menurutnya, saat ini wanita tanpa busana di video itu sudah tidak ada di Sumenep, karena sudah dijemput dan dibawa pulang keluarganya ke Jawa.

Sementara Kapolsek Prenduan, AKP Supriyadi mengaku belum mengetahui adanya video bugil yang viral menyebar di media sosial.

“Kami belum bisa berkomentar banyak. Informasi bahwa wanita dalam video itu warga Pragaan belum valid. Masih perlu penyelidikan,” tukasnya. (tem/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar