Peristiwa

Viral Pemuda Curi Produk Pelumas Organ Intim di Toko Ritel

Viral pencurian pelumas organ intim di Kota Batu.

Malang(beritajatim.com) – Viral di media sosial instagram seorang pemuda mencuri produk pelumas organ intim atau lubricant. Diketahui peristiwa itu terjadi di sebuah toko ritel yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu, Jawa Timur.

Salah satu penjaga toko yakni, Nur Alvi mengatakan, bahwa dalam modusnya pelaku mencoba mengelabuhi dengan bertanya-tanya untuk mengelabuhi pegawai toko. Diketahui peristiwa itu terjadi pada Kamis 25 Agustus 2022 sekitar pukul 21.00 WIB.

“Jadi orangnya selalu tanya-tanya, seperti berusaha untuk mengalihkan perhatian teman saya yang juga kepala toko, pelakunya tanya barang promo, tanya obat, terus pas teman saya ambil obat itu, dia ambil lubricant yang posisi barangnya memang dekat kasir,” kata Alvi saat dikonfirmasi, Selasa, (30/8/2022).

Baca Juga:

    Alvi menuturkan, setelah curiga para pegawai toko mengecek kamera CCTV diketahui pelaku mengambil lubricant. Dalam rekaman CCTV pelaku memasukkan produk lubricant yang dicuri ke dalam jaket.

    “Jadi baru tahu saat ada ketidaksesuaian data antara produk terjual dengan stok yang ada. Kemudian teman saya yang lain mengecek CCTV ternyata pelaku mengambil lubricant itu,” ujar Alvi.

    Pihak toko ritel memilih tidak melaporkan ke polisi karena harganya murah. Tetapi para karyaaan merekam video CCTV untuk diviralkan di media sosial. Tujuannya, agar pelaku kembali ke toko dan bertanggungjawab membayar produk yang dicuri.

    “Memang harganya hanya Rp69 ribu, yang diambil hanya satu barang, tapi kalau sudah seperti itu, pegawai toko (rekannya) yang bertanggungjawab untuk mengganti,” tandasnya. (luc/ted)

     


    Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



    Apa Reaksi Anda?

    Komentar