Peristiwa

Video Pengendara Motor Ditampar Warga Pakai Sandal Viral di Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Sejak Minggu (5/7/2020) kemarin, beredar vidio pengendara sepeda motor yang dipukul-pukul pakai sendal oleh warga. Penyebabnya diduga warga merasa terganggu atas ulah pengendara sepeda motor itu bermain-main dengan gas motornya atau mbleyer-mbleyer.

Kuat dugaan tempat kejadiannya berada di seputar objek wisata telaga Ngebel. Vidio ini pun viral setelah salah satu akun mengunggahnya di group Facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP).

Kapolsek Ngebel AKP Haryono mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan kronologi cerita sebenarnya atas vidio yang sedang viral tersebut. Haryono menyebut kemungkinan warga merasa terganggu atas pengunjung yang lewat, sehingga menghentikan dan menegur si pengendara motor tersebut.

“Kemungkinan warga merasa jengkel, sebab kejadian bleyer-bleyer itu sudah terjadi beberapa kali. Sudah ditegur tetapi masih ada lagi yang melakukannya,” katanya.

Kebanyakan yang melakukannya itu pengunjung yang masih berusia muda. Dengan kejadian ini, Dia berharap bisa menjadi perhatian kepada seluruh pengunjung Telaga Ngebel. Di sekitar lokasi wisata itu ada pemukiman warga, seyogyannya bisa menjaga ketertiban ketentraman di sana.

“Jangan sampai kunjungan kita ke Ngebel malah merugikan warga sekitar dengan suara bising knalpot sepeda motor,” katanya.

Haryono menambahkan jika sebelum kejadian ini, pihaknya sudah melakukan himbauan-himbauan kepada pengendara sepeda motor yang akan mengunjungi Telaga Ngebel. Untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak berguna, seperti memainkan gas atau bleyer-bleyer. Apalagi saat ini juga masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Kami masih melakukan lidik atas vidio tersebut. Hingga kini belum ada laporan atas kejadian tersebut,” pungkasnya. (end/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar