Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tomli Wafa Sebut Vanessa Angel ke Surabaya Urusan Bisnis

Tangkapan layar Instagram/@vaneshaangelofficial

Surabaya (beritajatim.com) – Sebelumnya masih menjadi tanya untuk apa Vanessa Angel dan suaminya bertolak dari Jakarta menuju Surabaya hingga terjadi kecelakaan tunggal di KM 672 tol Jombang – Mojokerto (Jomo), Kamis (4/11/2021).

Tomli Wafa, suami dari rekan bisnis Vanessa di Surabaya menyebut bahwa Vanessa Angel terlibat sejumlah bisnis dengan beberapa orang, di antaranya dengan sang istri. Di antaranya di bidang perhiasan, fashion, dan juga kecantikan.

“Kebetulan acara beliau itu hubungannya dengan istri saya, karena Vanessa Angel ada bisnis dengan beberapa pengusaha di Surabaya, ada di jewelry, fashion,” kata Tomli.

Namun Crazy Rich asal Surabaya ini mengaku tak paham berapa hari Vanessa Angel akan berada di Surabaya dan apa saja agenda mendiang selain mengurus bisnisnya. “Kalau soal itu saya tidak tahu persis,” katanya.

Hal serupa sebelumnya juga disampaikan oleh Odelia, sepupu Vanessa Angel di Surabaya. Ia menduga, kerabatnya datang ke Surabaya karena keperluan bisnis.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal KM 672 Tol Jombang – Mojokerto (Jomo), tepatnya di Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang. Terdapat lima penumpang dalam kecelakaan tersebut.

Tiga penumpang menjalani perawatan medis akibat luka berat dan ringan. Sedangkan Vanessa dan suaminya meninggal di lokasi kejadian. Jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah sudah berangkat lewat jalan darat dari Surabaya menuju Jakarta. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar