Peristiwa

Tersenggol Dump Truk dan Tertabrak Mobil, Pengendara Motor di Mojokerto Tewas

Korban saat dievakuasi sejumlah relawan ke ruang jenazah RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Pengendara sepeda motor tewas di Jalan Raya Betro tepatnya di depan Bengkel Metro Ban Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas dalam perjalanan ke RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 nopol S 3498 SU berjalan dari arah timur ke barat. Di lokasi kejadian, sebuah dump truk yang tidak diketahui identitas dari arah berlawanan mendahului sebuah kendaraan dari arah kanan.

Saat mendahului dari sisi kanan tersebut, menyenggol korban Gatot Wibisino (44) warga Perum Puri Mojobaru Blok AT/07 RT 08 RW 04 Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Korban langsung terpental dan tertabrak mobil Daihatsu Terios nopol L 1844 SK.

Mobil Daihatsu Terios yang dikendarai Alfian (46) warga Kalibokor 3-C.23-C RT 03 RW 08, Kota Surabaya tersebut berada tepat di belakang dump truk tidak bisa menghindar. Pengemudi mobil Daihatsu Terios tersebut langsung menabrak pengendara sepeda motor tersebut.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti mengatakan, korban mengalami luka pada bagian lengan kanan dan dada setelah terpental ke kanan dan tertabrak mobil Daihatsu Terios. “Korban meninggal saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit,” ungkapnya, Jumat (19/3/2021).

Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kasus kecelakaan dengan korban meninggal tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar