Peristiwa

Terbalik di Banjarejo Ngawi, Penumpang Merangkak Keluar dari Bus Mira

Warga bersama polisi saat mengevakuasi korban bus mira yang tergelincir hingga terbalik di Jalan Raya Solo- Ngawi tepatnya Desa Banjarejo, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Selasa (4/5/2021).(Foto/ Istimewa).

Ngawi (beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal menimpa Bus Mira jurusan Jogja – Surabaya di Jalan Raya Solo – Ngawi tepatnya Desa Banjarejo, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi pada Selasa (4/5/2021) malam.

Kecelakaan tunggal ini ini membuat bus mira jurusan Jogjakarta – Surabaya berpenumpang 10 orang ini terbalik dan masuk ke dalam parit sedalam 2 meter.

“Kecelakaan disebabkan jalanan yang licin akibat hujan deras, dan kondisi jalan yang menikung tajam apalagi tidak ada penerangan,” kata Nanang Sopir bus mira asal Ngawi tersebut kepada┬áberitajatim.com, Selasa (4/5/2021).

Menurutnya, hujan deras dan kondisi jalan yang menikung tajam serta tanpa penerangan tersebut yang menjadi penyebab laju bus tidak terkendali dan mengakibatkan bus tergelincir hingga terbalik.

“Alhamdulillah, beruntung tidak ada korban jiwa,” ucapnya.

Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun 6 orang penumpang didalamnya mengalami luka dan syok berat. Kengerian kecelakaan ini juga diceritakan oleh salah seorang penumpang asal Temanggung.

“Ngeri mas, kejadian begitu saja terjadi. Saya harus merangkak keluar bus beserta kedua anak saya setelah warga memecahkan kaca jendela,” cerita Siti Mukharomah salah satu penumpang bus mira tersebut.

Saat ini 6 orang yang mengalami luka-luka kini dirawat di RS Widodo Ngawi, dan peristiwa kecelakaan telah ditangani Satlantas Polres Ngawi.(asg/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar