Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tak Kunjung Keluar, Petugas Hotel pun Terkejut dengan Kondisi Tamunya

Petugas melakukan olah TKP. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang tamu hotel di Mojokerto ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Jumat (4/2/2022). Korban diketahui telah meninggal dunia setelah sebelumnya petugas curiga korban tak keluar kamar.

Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu MK Umam mengatakan, korban menginap di hotel yang berada di Jalan PB Sudirman Kota Mojokerto pada, KAMIS (3/2/2022). “Namun karena korban tak kunjung keluar sehingga petugas hotel mengecek,” ungkapnya.

Saat pintu kamar diketuk, lanjut Kasi Humas, didapati pintu tidak terkunci dan petugas hotel melihat tamu ada di atas tempat tidur. Saat didekati, petugas pun terkejut. Tamu hotel itu ternyata telah meninggal.

Pihak hotel lantas melapor ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Mojokerto.

“Hasil pemeriksaan oleh team medis RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto diketahui jika dari kondisi jenazah masih lemah. Perkiraan korban meninggal dunia kurang dari 2 jam sebelum korban ditemukan dan tidak ditemukan tanda-tada kekerasan di tubuh korban,” katanya.

Korban yang diketahui atas nama Suyudi (62) warga Kelurahan Bluru, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo ini meninggal dunia diduga serangan struk mendadak yang mengakibatkan pembulu darah pecah. Sehingga korban meninggal dunia.

“Infomasi dari pihak keluarga jika korban mempunyai riwayat darah tinggi. Kesimpulan dari pihak RSU, meninggal dunia diduga serangan struk mendadak yang mengakibatkan pembulu darah pecah. Tidak ditemukan tanda-tada kekerasan di tubuh korban,” tambahnya. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar