Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tabrakan Beruntun Sepeda Motor dan Pikap di Sumenep, 2 Meninggal

Polisi lakukan olah TKP kecelakaan beruntun di Sumenep (foto : Temmy)

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah tabrakan beruntun merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Kabupaten, Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-18.

“Tabrakan beruntun itu melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil pick up. Dalam kecelakaan itu, dua korban meninggal dunia,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (12/5/2022).

Kecelakaan maut itu berawal ketika sepeda motor Honda Supra X nopol M 3450 VS yang dikemudikan Rawi Irianto (43), warga Desa Batang-batang Daya, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor itu juga membawa rombong dagangan di bagian belakang.

Sedangkan dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Yamaha Vixion nopol M 4780 VT yang dikendarai Fengki Setiawan (21), juga warga Batang-batang Daya. Searah di belakang sepeda motor Honda Supra X yang dikemudikan Rawi, melaju mobil pikap Mitsubishi L300 nopol M 9809 AA yang dikemudikan Sudirman berpenumpang Jadun dan Hariyah, semuanya warga Desa Batang-batang Daya

Diduga pengemudi sepeda motor Supra saat mengemudikan kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi. Ketika menghadapi jalan menikung, pengemudi melaju terlalu ke kanan melewati garis tengah, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion dari arah berlawanan, di badan jalan sebelah timur dekat garis tengah.

“Setelah terjadi benturan sepeda motor Honda Supra dan Yamaha Vixion, dua pengemudi sepeda motor ini terjatuh di badan jalan sebelah barat. Akibatnya mereka tertabrak mobil pick up di badan jalan sebelah barat,” terang Widiarti.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor Honda Supra dan Yamaha Vixion meninggal dunia di Puskesmas Batang-batang. Sementara sopir dan penumpang pikap tidak mengalami luka. Sedangkan ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar