Peristiwa

Tabrak Truk Parkir, Emak-emak Pengendara Motor di Mojokerto Meninggal

Sejumlah relawan dan petugas kepolisian mengevakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Jalan Desa Kebondalem, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (24/9/2020) dini hari. Seorang emak-emak, pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak sebuah truk yang parkir di badan jalan.

Kecelakaan lalu-lintas terjadi sekira pukul 00.30 WIB tersebut melibatkan truk tangki nopol W 8740 UQ dengan sepeda motor Honda Vario nopol S 2336 RK. Truk yang dikemudikan Wahyudi Imron (37) warga Dusun Tengah RT 12 RW 4,Desa Sumber Buluh, Kecamatan Tegal Siwalan, Kabupaten Probolinggo parkir.

Truk tangki parkir di badan jalan sebelah utara dengan posisi menghadap ke timur, sedangkan korban berjalan dari arah barat ke timur atau dari Kota Mojokerto ke Mojosari. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga karena kondisi jalan penerangan kurang, korban tidak melihat ada truk parkir.

“Pengendara sepeda motor menabrak
bagian belakang truk dan menyebabkan korban tewas. Korban atas nama Sumiati (50) warga Desa Pekuwon RT 6 RW 1, Desa Pekuwon, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Mojokerto. [tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar