Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tabrak Lari, Pemuda Asal Mojokerto Tewas di Lokasi

Petugas melakukan olah TKP di lokasi. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Diduga tak bisa mengendalikan kendaraannya saat hilang kendali, seorang pemuda menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, korban tewas dengan luka serius pada bagian kepala.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko mengatakan, kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi pada, Jum’at (18/2/2022), sekitar pukul 05.00 WIB. “Korban Rahmad Firdian Saputro mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol S 4399 PV berjalan dari arah Mojosari hendak ke Kota Mojokerto,” ungkapnya.

Pemuda 28 tahun warga Dusun Sumbertanggul RT 05 RW 04, Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ini berjalan dari arah timur ke barat. Korban berjalan bersamaan dengan kendaraan truck yang tidak diketahui nopol kendaraannya depan posisi korban di depan.

“Sesampainya di tempat kejadian, korban hilang kendali dan korban jatuh ke kanan, sementara kendaraan korban jatuh ke kiri. Pada saat korban jatuh ke kanan secara bersamaan dari arah belakang berjalan kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya sehingga korban tertabrak,” katanya.

Usai menabrak korban, kendaraan truck yang tidak diketahui nopol kendaraannya tersebut melarikan diri. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka serius pada bagian kepala. Usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar