Peristiwa

Sopir Dealer Mobil Ditemukan Meninggal di Toilet Bank BRI Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Seorang pria yang diketahui sebagai sopir dealer mobil Suzuki dari wilayah Surabaya, ditemukan meninggal di dalam toilet kantor Cabang Bank BRI jalan Wahid Hasyim, Kecamatan/Kabupaten Sampang, sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (9/7/2010).

Menurut Pimpinan Cabang BRI Sampang, Muannas, korban ditemukan pertama kali oleh office boy. “Office boy mencurigai bapak yang berada di dalam toilet itu pingsan. Lalu, mencoba mengetok pintu toilet tetapi tidak ada jawaban. Kemudian staf kami menghubungi Dinas Kesehatan dan membawa mayat pria tersebut ke RSUD Sampang,” katanya.

Informasinya, pria yang diketahui bernama Ilham, warga Sidoarjo, datang ke kantor Cabang BRI Sampang untuk mengantarkan mobil hadiah Suzuki Ertiga yang dipesan pihak bank. “Kita ke sini mengantarkan pesanan mobil hadiah, ketika sampai sopir langsung ke toilet,” ujar Ida (38) marketing dealer Suzuki sekaligus rekan korban.

Setelah Ida menghadap pimpinan Cabang BRI, ia berniat mencari sopirnya. Tetapi selama 2,5 jam, korban tak ditemukan. Ternyata, sopir tersebut meninggal dunia di dalam toilet yang posisinya berada di belakang Bank BRI.

Pantauan di lokasi, sejumlah nasabah dan Satpam tidak berani mendekat lantaran khawatir pria tersebut meninggal dunia karena Coronavirus Disease 2019 (Covid 19). Sehingga, menunggu petugas dengan Alat Pelindung Diri (APD) untuk melakukan evakusi terhadap mayat pria yang diperkirakan berusia 50 tahun tersebut. [sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar