Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Sering Ganggu Siaran TV, Pria di Pasuruan Ini Bacok Tetangga

Pelaku pembacokan (kiri) diperiksa oleh Polsek Purworejo

Pasuruan (beritajatim.com) – Karena sering mengganggu siaran televisi dan radio, seorang pria paruh baya tega membacok tetangganya. Hal ini ia lakukan akibat pelaku kesal dengan korban yang mengganggu sinyal dengan pemancar HT.

Alhasil pelaku yang bernama Tong Sieng, warga Perum Pondok Sejati Indah, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo ini harus berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan setelah melakukan penganiayaan terhadap tetangganya.

Mulanya kedua korban YP dan AP sedang berada di dalam rumah dilempar batu oleh pelaku. Saat keduanya keluar, pelaku sudah membawa parang di tangannya.

Sehingga terjadilah pertengkaran kedua belah pihak. Saat berkelahi, kedua korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangan.

“Dia sering ganggu siaran televisi dan radio saya, pakai aplikasi sepertinya. Saya kesal terus saya hampiri dan saya juga membawa parang,” kata Tong Sieng saat diperiksa di Polsek Purworejo.

Sementara itu, Kapolsek Purworejo, AKP Endy Purwanto membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan pelaku dan saksi-saksi.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Purworejo. Kedua korban juga sudah mendapat perawatan di RSUD Soedarso Kota Pasuruan.

“Kami sudah mengamankan pelaku dan barangbukti di Polsek Purworejo. Korban juga sudah kami amankan dan kami bawa ke rumah sakit,” tandasnya. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar