Peristiwa

Senggolan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tangki Gandeng di Jalan Raya Mlirip Mojokerto

Lokasi kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Rahmad Widodo (53) warga Griya Permata Meri, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto tewas tertabrak truk tangki gandeng di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas tertabrak truk tangki gandeng setelah sebelumnya bersenggolan dengan sepeda motor.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 5667 TF berjalan dari arah barat ke timur. Di lokasi kejadian, motor korban bersenggolan dengan sepeda motor yang tak diketahui nopolnya. Korban kemudian terjatuh dan dari arah berlawanan muncul truk tangki gandeng AG 9021 AI.

Truk tangki gandeng dari arah berlawanan tersebut dikemudikan S (48) asal Dusun Batuasih, Desa Batuaji, Kecamatan Rejo, Kabupaten Kediri. Korban tewas dengan luka serius di lokasi setelah terlindas ban depan truk tangki gandeng yang mengangkut tetes tebu.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basuni mengatakan, dari hasil oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi, kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah Barat ke timur. Saat sampai di lokasi kejadian diduga korban kurang menjaga jarak dengan kendaraan lain yang ada di depannya.

“Saat bersenggolan itulah korban terjatuh ke kiri, saat bersamaan datang truk tangki gandeng muatan tetes tebu dari arah berlawanan kemudian terjadi kecelakaan. Kasus ini sudah kita tangani dan kedua kendaraan yang terlibat sudah kita tahan untuk proses lebih lanjut,” tegasnya. [tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar