Peristiwa

Satu Kali Bacokan, Clurit Menancap Tepat di Jantung Sugeng

Jenazah korban saat dievakuasi petugas.

Mojokerto (beritajatim.com) – Dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis clurit, pelaku membunuh korban saat tidur bersama dua anak dan istrinya. Satu kali bacokan, clurit milik pelaku menancap tepat di jantung Sugeng Riyanto (52).

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan, sajam jenis clurit tersebut sengaja dibawa oleh pelaku, Supriyono (43). “Memang dari awak sudah dibawa (clurit, red). Pelaku mendatangi korban dan terjadi adu mulut hingga penganiayaan berujung pembunuhan,” ungkapnya, Minggu (22/11/2020).

Masih kata Kapolres, pembunuhan tersebut disaksikan oleh istri korban, Anik Hariyanti (33). Dari hasil pemeriksaan awal, pelaku membacok korban satu kali tepat di jantung warga Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan tersebut.

“Luka bacok tepat di jantung dan itu juga masih menempel di dada korban. Alat yang digunakan pelaku membunuh korban adalah sajam jenis clurit. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab korban meninggal,” katanya.

Kapolres menambahkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang sudah diamankan di Mapolres Mojokerto. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan guna mengetahui motif pelaku membunuh korban. [tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar