Peristiwa

Satu Jam ‘Check In’ Bareng Wanita, Mantan Kades Ditemukan Tewas

Petugas sedang melakukan olah TKP di kamar hotel di kawasan Mojoagung, Sabtu (19/12/2020)

Jombang (beritajatim.com) – Seorang wanita berinisial SM (45), warga Kecamatan Sumobito, keluarga dari hotel kelas melati di kawasan Mojoagung dengan tergesa-gesa. Dia melapor kepada resepsionis bahwa pria yang menjadi pasangannya di kamar sedang tak sadarkan diri, Sabtu (19/12/2020).

SM sekitar satu jam berada dalam kamar. Kepada resepsionis, dia juga meminta kartu identitas yang dijadikan jaminan untuk chek in. Karena curiga, petugas hotel melaporkan kejadian itu ke Polsek Mojoagung. Nah, saat dilakukan pemeriksaan di kamar, ternyata mantan Kades (Kepala Desa) di Kecamatan Sumobito berinisial UP ini sudah tak bernyawa.

Sejoli yang menginap ini diduga pasangan kumpul kebo. Pasalnya, mereka bukan pasutri (pasangan suami istri). “Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB. Pasangan ini berada di kamar sekitar satu jam. Setelah itu si wanita tiba-tiba keluar dengan wajah panik,” kata Kapolsek Mojoagung Kompol Paidi ketika dikonfirmasi.

Paidi menjelaskan, berdasarkan identitas yang ditemukan, korban berinisial UP (57), warga Kaliwungu, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Pasangan ini datang dan memboking sebuah kamar di hotel tersebut sekitar jam 14.50 WIB. Mereka menginap di C3.

Sekitar satu jam kemudian, SM keluar dari kamar dan melapor ke resepsionis bahwa teman prianya tak sadarkan diri. “Setelah mendapatkan laporan, kita melakukan olah TKP. Tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban,” kata Paidi.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Jombang. Dugaan sementara, mantan Kades ini meninggal karena sakit. Karena berdasarkan keterangan dari keluarga dia memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan diabetes.

“Dari lokasi kejadian, kami mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya minyak angin, tongkat bantu jalan, KTP korban, sandal, topi, masker, serta HP (hand phone),” pungkas Paidi. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar