Peristiwa

Sakit Kepala Tak Kunjung Sembuh, Warga Sidayu Gantung Diri

foto: ilustrasi

Gresik (beritajatim.com) – Djoko Suprianto (49) warga Desa Gedangan, Kecamatan Sidayu, Gresik ditemukan gantung diri di atas pohon mangga. Tindakan nekat itu diduga akibat tertekan karena menghidap penyakit tak kunjung sembuh.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Saat itu saksi sedang mencari rumput di area kebun mangga.

“Korban gantung diri menggunakan kemeja warna putih motif garis biru,” kata Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito melalui Kanitreskrim Bripka Yudi Setiawan, Rabu (23/12/2020).

Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun, di area kemaluan terdapat sperma yang masih basah.

“Dari keterangan istrinya, korban sebelumnya sering mengalami sakit kepala yang tidak sembuh-sembuh. Bahkan sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri namun berhasil digagalkan pihak keluarga,” ungkap Yudi.

Sewaktu ditemuian, korban masih menggunakan luaran lengkap berupa celana jenas warna biru, kaos hitam. Di sekitar korban juga ditemukan satu unit sepeda motor Honda Revo yang berada tepat di bawah korban menggelantung. Diduga motor tersebut dipakai sebagai pijakan buat gantung diri.

Terkait dengan kejadian ini, pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan tidak melakukan autopsi. Korban langsung dievakuasi ke rumah duka dan dimakamkan.

“Keluarga korban minta tak dilakukan otopsi karena sudah mengikhlaskan,” tandasnya. [dny/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar