Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Lupa Matikan Kompor

Rumah Pengusaha Ayam Panggang di Sawahan Madiun Terbakar

Pemadam Kebakaran saat menuju lokasi kebakaran di Desa Sidomulyo, Sawahan, Kabupaten Madiun, Minggu (12/6/2022) pukul 20.00 WIB.

Madiun (beritajatim.com) – Sebuah rumah milik pengusaha ayam panggang di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun terbakar pada Minggu (12/6/2022) pukul 20.00 WIB.

Pemilik rumah yakni Suparno (63) warga setempat diduga tidak mengecek dapur hingga kompor dan panci meledak hingga membuat sebagian rumah terbakar.

Kapolsek Sawahan AKP Samsul Hadi membenarkan kejadian itu. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pemilik rumah lupa mematikan kompor.

Pihaknya sempat datang ke lokasi usai dapat laporan dari warga pun api yang membakar dapur berhasil dipadamkan sekitar satu jam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Memang benar ada kejadian kebakaran. Dan pemilik rumah lupa mematikan kompor. Api pun membesar dan membakar panci hingga meledak. Api menjalar ke bagian rumah,” kata Samsul pada beritajatim.com, Senin (13/6/2022)

Dia menyebut jika taksir kerugian mencapai Rp25 juta. Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian itu, karena penghuni rumah segera menyelamatkan diri saat kejadian kebakaran terjadi. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar