Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Remaja Putri dan Balita di Malang Meninggal Tertabrak Truk Box

Malang (beritajatim.com) – Seorang remaja putri dan balita menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Kamis (24/11/2022) siang. Keduanya meninggal dunia di lokasi akibat luka serius di kepala.

Korban diketahui bernama DM (16) asal Kecamatan Bantur dan balita usia 2 tahun asal Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Kedua korban adalah pengendara motor Honda Beat N-4468-EDQ. Setelah dievakuasi, jenazah keduanya dibawa instalasi jenazah RSUD Kanjuruhan, Kepanjen.


“Kasus kecelakaan sudah kami tangani. Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti. Saat ini, kami masih menyelidiki kasusnya,” beber Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko.

Sunarko menjelaskan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, tepatnya di KM 116-117 Surabaya-Blitar. Motor yang dikendarai kedua korban bertabrakan dengan truk boks L-9875-AG yang dikemudikan OBL (36), warga Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Kronologisnya, motor yang dikendarai DM berboncengan dengan balita melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi, korban berusaha mendahului kendaraan roda empat tak dikenal yang melaju searah.

Sementara dari arah berlawanan, melaju truk box yang dikemudikan OBL. Karena jarak cukup dekat, apalagi motor yang dikendarai korban terlalu ke kanan, akhirnya terjadi tabrakan.

Akibat kejadian itu, tubuh kedua korban terpental ke median jalan. Kepala mereka terbentur yang mengakibatkan luka serius hingga membuat nyawa keduanya meregang.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian lantas melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang. Arus lalu lintas dari dua arah sempat terhambat.

Arus lalu lintas kembali normal setelah jenazah kedua korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Serta kedua kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti. [yog/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar