Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pria Misterius Ditemukan Meninggal di Purwodadi Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) – Warga desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di balik semak-semak di pinggir jalan raya Malang – Pasuruan.

Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan dalam keadaan membusuk dengan badan bengkak dan kulit yang menghitam.

Menurut Miftahul Ulum, warga sekitar menjelaskan jika mayat pria tersebut ia temukan pertama kali oleh Narti, penjual kopi di Pasar Purwodadi. Sekitar pukul 09.00 WIB, Narti yang sedang lewat di pinggir jalan curiga dengan bau busuk yang menyengat dari arah semak-semak.

“Yang lihat pertama Bu Narti, biasa jualan kopi. Katanya ada bau busuk, terus dilihat ternyata ada mayat, ” ujar Ulum, Selasa (12/04/2022).

Mayat pria tersebut ditemukan dengan kondisi memakai jaket hitam, jeans hitam, serta sebuah arloji di tangan kiri. Meskipun begitu, tidak ditemukan tanda pengenal identitas milik korban.

Warga sekitar juga tidak mengenali sosok mayat pria paruh baya tersebut. “Kalau kata petugas tadi umur korban sekitar 40 tahunan. Diperkirakan sudah membusuk sekitat 2 harian, ” ungkapnya.

Sekitar pukul 10.00 WIB, petugas Polsek Purwodadi datang ke TKP dan memasang garis police line. Sekitar 20 menit kemudian mayat pria tanpa identitas itupun dievakuasi petugas dan dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo.

“Rame tadi, ada polisi sama tentara yang ngecek lokasi. Katanya tadi mayatnya dibawa ambulan ke RS Pusdik Porong, “pungkasnya.

Sementara itu, hingga kini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penemuan mayat pria di semak-semak di wilayah Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar