Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pria Lamongan Tewas, Oleng dan Terpelanting saat Hendak Salip Motor Lain

foto/ilustrasi

Lamongan (beritajatim.com) – M. Husni (35), warga asal Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan tewas akibat terlibat kecelakaan dengan pemotor lain, di Jalan Nasional Lamongan-Gresik, tepatnya di Dusun Gajah, Desa Rejosari, Kecamatan Deket, Kamis (11/8/2022).

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, nyawa korban dinyatakan tak tertolong saat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. Mengenai kronologi kecelakaan, Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo Widodo menuturkan bahwa peristiwa tersebut bermula saat korban berniat menyalip pemotor lain dengan jarak yang terlalu dekat.

“Korban melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP korban menyalip sebuah motor milik M. Safi’i, jaraknya terlalu dekat lalu korban oleng ke kanan,” ungkapnya, Kamis (11/8/2022).


Korban yang oleng ini, lanjut Anang, lalu terpelanting dan terjatuh dalam posisi tengkurap dengan bagian kepala menjadi tumpuan. Akibatnya, korban mengalami luka yang cukup serius di bagian dahi hingga pendarahan. “Korban juga mengalami luka di bagian lutut kanan kiri, dan cedera di bagian belakang kepala. Infonya, korban hendak pergi untuk bekerja di Gresik,” ungkap Anang.

Kendati demikian, Anang menjelaskan bahwa pihak kepolisian masih mendalami terkait penyebab kematian korban secara pasti. Pasalnya, tidak adanya saksi yang bisa dimintai keterangan lebih lanjut terkait insiden kecelakaan ini. Selain itu, imbuh Anang, sebelumnya tidak ada laporan yang masuk secara detail ke pihak kepolisian terkait kecelakaan ini. “Kerugian material ditaksir mencapai Rp500 ribu,” tutupnya. [riq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev