Peristiwa

Potongan Tulang Manusia Ditemukan di Pinggir Sungai Kota Mojokerto

Potongan tulang manusia yang ditemukan warga di pinggir sungai. [Foto: misti/beritajatim]

Mojokerto (beritajatim.com) – Potongan tulang manusia ditemukan warga di pinggir Sungai Brangkal, Jalan Riyanto, Lingkungan Mergelo, Kelurahan Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Potongan tulang tersebut diamankan petugas ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Potongan tulang manusia tersebut ditemukan Muhammad Awaludin (23), sekira pukul 15.30 WIB. “Usai menemukan tulang saya kemudian menelpon relawan. Tidak lama kemudian mereka langsung memeriksa lokasi,” ungkapnya, Sabtu (5/10/2019).

Masih kata Awaludin, ia bersama relawan kemudian melaporkan penemuan potongan tulang manusia tersebut ke Polsek Prajurit Kulon. Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan temuan potongan tulang manusia tersebut.

Potongan tulang manusia tersebut dimasukkan ke dalam plastik dan dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Dari hasil sementara, potongan tulang manusia tersebut teridentifikasi jenis dan bentuknya oleh petugas jenazah di RSU Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto.

Hal tersebut dikatakan oleh petugas pengurus jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Heri Raharjo. “Itu tulang pelvis (panggul), tulang clavicula (selangka), tulang, tulang rusuk, tulang Genu (sendi), tulang cruris (tungkai) dan tulang shoulder (bahu),” katanya.

Potongan tulang manusia yang terdiri dari beberapa bagian dan buah tersebut dalam kondisi hangus. Meski begitu, petugas dari RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto belum bisa memastikan jenis kelamin dan penyebab kematian korban.[tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar