Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Polres Bojonegoro Kembangkan Informasi Mobil Dinas Bupati yang Digondol Maling

Mobil Pajero bupati Anna raib, Pagar kantor bupati Bojonegoro ditutup rapat, Kamis (22/4/2022).

Bojonegoro (beritajatim.com) – Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad saat dikonfirmasi terkait dugaan hilangnya mobil dinas Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengatakan, masih dalam proses pengembangan.

“Masih dikembangkan, Mas,” ujarnya melalui pesan WhatsApp. Namun, dikonfirmasi lebih lanjut, Kapolres belum memberikan keterangan lengkap, Kamis (21/4/2022) malam.

Namun, informasi dari internal kepolisian yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa pencurian mobil dinas bupati itu terjadi petang tadi. Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres Bojonegoro.

Penangkapan pelaku sempat diwarnai kejar-kejaran hingga akhirnya berhasil dihadang petugas. Pelaku diduga sebanyak empat orang, dan berhasil di hadang di wilayah perbatasan Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro dengan Kabupaten Ngawi.

Sementara, setelah adanya informasi hilangnya mobil dinas bupati yang hilang tersebut, saat ini gerbang masuk kantor Pemkab Bojonegoro ditutup rapat. Petugas Satpol PP yang berjaga juga tidak ada yang bersedia memberikan komentar.

Pantauan reporter beritajatim.com di tempat parkir mobil dinas bupati terlihat, mobil jenis Mitsubishi Pajero itu tidak ada di tampat. Mobil dinas tersebut biasanya diparkir di kompleks Pemkab Bojonegoro, dan bersebelahan dengan rumah dinas bupati. [lus/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar