Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pikap Terbalik Hantam Motor di Ringroad Ngawi, 1 Orang Meninggal

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan Jalan Ir Soekarno atau Ring Road Timur masuk Desa Kandangan, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (22/8/2022) pukul 07.15 WIB

Ngawi (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor meninggal dunia saat hendak dilarikan ke RSUD dr Widodo Ngawi, Jawa Timur usai terlibat kecelakaan dengan mobil pikap di Jalan Ir Soekarno atau Ring Road Ngawi masuk Desa Kandangan, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi.

Sang istri yang dibonceng pun mengalami luka parah.

Adalah Nandar Bastyawan (29) warga Desa Dempel, Geneng, Ngawi membonceng sang istri yakni Widyaningsih (28) mengendarai motor Honda Vario nopol AE 4001 TK, keduanya terhantam mobil pick up nopol L 9451 BX yang dikendarai Nur Hasyim Muklish (23) warga Desa Gundih, Bubutan, Surabaya yang oleng dan kemudian terbalik hingga terpelanting.


Taufik Hidayat, warga setempat mengungkapkan jika dia melihat pikap yang dikendarai Nur Hasyim menumpang dua orang yakni Ahmad Yusuf Japri (22) dan Ahmad Yusuf Mustofa (21) warga Surabaya sudah oleng sejak berjalan dari perempatan Kandangan. Sampai di lokasi kejadian, mobil berkecepatan tinggi itu langsung terbalik dan menghantam Honda Vario yang dikendarai Nandar.

“Motor itu berjalan dari arah berlawanan. Usai mobil terbalik itu menghantam motor. Kedua pengendara motor langsung tergeletak, salah satunya adalah karyawan pabrik sepatu. Mobil pikap itu mengangkut paketan untuk santri di Ponpes Gontor Putri. Muatannya tumpah ke jalan. Pikap itu terlalu ambil kanan akhirnya terbalik,” kata Taufik, Senin (22/8/2022).

Sementara itu, Nur Hasyim, pengemudi pikap mengungkapkan jika dia hendak mengirim paketan menuju Pondok Gontor Putri Ngawi dan kemudian ke Gontor Putra Ponorogo.

“Saya dari Surabaya mau ke Gontor mantingan dan Ponorogo. Sampai di sini saya terlalu ambil kanan saya mau banting kiri udah gak bisa dan terbalik. Tidak tahu kalau ada motor yang kena saya turun dan melihat dua orang sudah tergeletak,” katanya.

Polisi yang datang ke lokasi memberikan pertolongan pada korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Proses evakuasi berjalan sekitar 30 menit, lalu lintas sempat dibuka tutup. Dua kendaraan yang terlibat diamankan oleh Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Ngawi. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar