Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Penjual Es Serut Ditemukan Meninggal di Jalan

Lokasi korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pedagang es serut ditemukan dalam keadaan meninggal di Kelurahan Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Kamis (3/2/2022). Korban diduga sakit jantung saat korban beristirahat karena kelelahan.

Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol Muhammad Sulkan mengatakan, sekira pukul 09.00 WIB, korban ditemukan warga sudah meninggal di lokasi kejadian. “Ada saksi yang melihat, korban dari arah timur berhenti karena sakit, istirahat sebentar,” ungkapnya.

Diduga, saat istrahat tersebut, korban tidak kuat karena sakit jantung yang dideritanya. Kapolsek menjelaskan, korban merupakan pedagang es erut warga Dusun Sumobito RT 2 RW 2 Des Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

“Korban atas nama Muhammad Yais Efendi (39). Tidak berjualan, ada saksi yang melihat korban mengendarai sepeda motor dari arah timur sempat berhenti. Istrahat sebentar, duduk dicek meninggal. Perkiraan jantung. Tali (di tangan) tidak ada kaitan,” katanya.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar