Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pemotor asal Mojowarno Jombang Tewas Terlindas Truk

Jombang (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor terlindas truk di Jl Raya Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022). Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Namun takdir berbicara lain. Meski sudah mendapatkan penanganan intensif, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban meninggal di rumah sakit itu. Korban meninggal diketahui bernama Yonas Tegar Yudhistira (24) pemuda asal Nolojoyo Gang 2 Desa/Kecamatan Mojowarno, Jombang.

Tino Christianto (33), saksi mata di lokasi mengatakan, kecelakaan bermula ketika Yonas mengendarai sepeda motor Yamaha R15 nopol S-6164-OAP. Dia melaju dari arah selatan (Mojowarno) ke utara (Mojoagung).

Mendekati lokasi kejadian, motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain di sampingnya. Akibatnya korban terjatuh ke kanan.

Pada saat bersamaan, melaju truk Mitsubishi nopol S-8752-NG yang dikemudikan Muhlisin, warga Sidokare Sidoarjo dari arah berlawanan. “Truk langsung menggilas tubuh korban hingga terluka parah,” kata Tino.

Baca Juga:

    Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha memberikan pertolongan. Selain itu, warga juga melaporkan kejadian itu ke polisi. Korban dilarikan ke rumah sakit.

    “Saat dievakuasi kondisinya sudah kritis,” ujar Tino.

    Muhlisin, sopir truk mengakui telah menabrak pengendara motor tersebut. Kejadiannya begitu cepat. Pengendara motor tiba-tiba terjatuh di depan truk. Muhlisin tidak bisa melakukan pengereman. “Truk langsung menabrak korban,” ujarnya.

    Sebenarnya, Muhlisin hendak ke pasar induk Kediri untuk mengangkut sayur. “Tapi sampai sini (Mojoagung), truk menabrak pemotor,” pungkas Muhlisin.

    Sementara itu, di lokasi kejadian nampak petugas Satlantas Polres Jombang sedang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Petugas memberikan tanda dengan cat putih di titik terjadinya kecelakaan. [suf/beq]


    Apa Reaksi Anda?

    Komentar