Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pegang Petasan, Telapak Tangan Bocah Hancur Kena Ledakan

Kediri (beritajatim.com) – Warga Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, heboh pada Minggu pagi (24/4/2022). Ini disebabkan telapak tangan bocah 9 tahun, DZ, hancur sebagian terkena ledakan petasan.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku ledakan petasan yang mengakibatkan satu orang anak terluka. Kasus ini ditangani Polres Kediri.

“Benar, sekarang kita masih melakukan penyelidikan,” kata Iwan Setyo Budhi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Awalnya, korban yang merupakan warga Kecamatan Kandat pergi dari rumah usai sahur dengan mengendarai sepeda. Saat pergi, korban tidak memberitahu orangtuanya.

Saat tiba di Kecamatan Ngadiluwih, korban melihat ada orang sedang menyulut petasan. Setelah beberapa saat menunggu, petasan tak kunjung meledak.

Diduga penasaran, korban sempat menendang petasan itu. Karena tak juga meledak, petasan tersebut dipungut korban dengan tangan kanan

“Namun, setelah diambil petasan tersebut meledak,” tambah Iwan.
Korban mengalami luka parah akibat ledakan, dengan jari dan sebagian telapak tangan kanan hancur. Korban saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD SLG Kediri. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar