Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Olah TKP Penembakan Juragan Rosokan Sidoarjo, Polisi Temukan Selongsong Peluru

Olah TKP penembakan juragan Rosokan di Candi Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Minimnya penerangan lampu di lapangan tempat kejadian perkara (TKP) dugaan penembakan dengan korban Sabar juragan rosokan asal Tenggulunan Candi (fly over barat Pasar Larangan) membuat anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo bekerja keras.

Dari keterangan saksi di lapangan, ciri-ciri pelaku penembakan masih belum menemui titik terang. Dua pria berboncengan terduga pelaku itu memakai berjaket dan helm sehingga sulit dikenali.

Petugas masih hanya mengantongi dugaan pria berboncengan yang menaiki motor matic, yang melaju kecepatan tinggi melintas dibawah utara jembatan layang Desa Tenggulunan Candi.

Petugas Satreskrim Polresta Sidoarjo juga disebar untuk mencari dan memantau adanya CCTV di sekitar lokasi dan sepanjang jalan selatan (arah datang pelaku) dan utara jembatan layang (arah terduga pelaku) melarikan diri usai penembakan.

“Iya masih menggali keterangan di lapangan dan pendukung lainnya,” ucap salah satu sumber di kepolisian Senin (27/6/2022).

Usai melakukan olah TKP dan menemukan selonsong peluru, hingga kini, petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan kasus penembakan tersebut.

H Sabar (45) Korban Penembakan Orang Tak Dikenal

Diberitakan sebelumnya H Sabar (45) juragan barang afalan (rosokan) asal RT 19 RW 07 Desa Tenggulunan Kecamatan Candi Sidoarjo ditembak orang tak dikenal, saat cangkruk di depan gudangnya, Senin (27/6/2022).

Akibat tembakan itu, Sabar mengalami luka tembak dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo, serta kondisinya kritis. Luka tembak itu mengenai lengan dan leher korban. (isa/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar