Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ngantuk, Tabrak Pohon Asam, Pengemudi Innova Meninggal

Sebuah kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di Jl. Raya Pamekasan - Sumenep, tepatnya di Desa Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di Jl. Raya Pamekasan – Sumenep, tepatnya di Desa Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

“Kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal. Toyota Innova menabrak pohon asam,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (20/09/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika mobil Toyota Innova yang dikemudikan Lukman Hanafi, warga Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

“Sampai di tikungan Desa Kaduara Timur, diduga sopir mengantuk sehingga mobil menabrak pohon asam yang ada di sebuah kanan jalan,” ujar Widiarti.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, pengemudi mobil Toyota Innova meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan bagian depan mobil ringsek dan rusak parah. “Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 50 juta,” terang Widiarti. (tem/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar