Peristiwa

New Normal, Novotel Bukan Cuma Buka untuk Tamu Tapi Juga Pemesanan Tumpeng Mini Menarik

Surabaya (beritajatim.com) – Meski sudah memasuki transisi new normal dan beberapa hotel di Kota Surabaya mulai membuka kembali, namun para pengusaha hotel ini harus membangkitkan okupansi yang merosot selama tiga bulan lalu karena pandemi Covid 19.

Salah satunya hotel Novotel Ngagel, yang memilih memutar strategi, selain tetap membuka hotel untuk tamu mereka pun mulai menjual food and bevarage yang dinamakan Tumini atau tumpen mini.

“Seluruh hotel sekarang berlomba jual paket fnb untuk memutar pemasukan dan mendongkrak okupansi, kita melihat peluang untuk itu dan apa yang belum di jual kita akhirnya membuat tumpeng mini karena semua membuat rice bowl akhirnya kita buat ini dan lumayan banyak yang tertarik,” ungkap Fanny Febriscia, Public Relation Novotel Hotel Ngagel, Senin 13/7/2020.

Melihat peluang ini digunakan hotel berkonsep cootage ini bersaing dengan hotel lain yang memilih menjuap rice box. Berbeda dengan Novotel yang memilih menjual tumpeng untuk tasyarakuran, lamaran, ulang tahun dengan konsep mini dengan harga perpaket 3,7 juta rupiah dengan minimal pembelian 50 pax.

Paket tumpeng yang berisikan nasi kuning yang di bentuk kuncung dengan isian bakmi goreng, sambel goreng kentang, kering tempe teri, ayam goreng, telur balado, dan sayur urap dan telur suwir.

“Kita minimal pembelian 50 pax sudah dapet satu tumpeng mini, orange jus, totebag ucapan dan jika ulang tahun, pernikahan, anniversari kita kasih cake tart untuk pembeli, dan pemesanan kelipatan ada harga spesiap perpaket hanya 60 ribu rupiah,” imbuhnya. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar