Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Naik Motor Ngebut di Jalan Licin, Guru Mojokerto Jatuh dan Tertabrak Mobil, Meninggal

Petugas dan relawan mengevakuasi jenazah korban ke mobil ambulance.

Mojokerto (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu-lintas menyebabkan korban meninggal kembali terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto. Diduga karena mengendarai dengan kecepatan tinggi, pengendara motor yang berprofesi sebagai seorang guru terlibat kecelakaan dan tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Dusun Wonokerto, Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto pada, Selasa (11/1/2022) sekira pukul 15.30 WIB. Korban Muhammad Ainul Lazim (21) mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 6449 NBF.

Warga Dusun Kletek, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto ini berjalan dari arah utara ke selatan atau dari Bangsal menuju ke Pacet. Sementara kendaraan Toyota Kijang pick up nopol L 9336 CL yang dikemudikan Syukur Ikhwantoro (40) berjalan dari arah sebaliknya.


 

Sampai di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan yang dikendarai hilang kendali lalu terjatuh ke arah kanan serong ke barat di jalur arah berlawanan secara mendadak. Karena jarak antara kedua kendaraan sudah dekat sehingga kedua kendaraan terlibat kecelakaan.

“Sepeda motor Honda Vario nopol S 6449 NBF yang dikendarai korban bertabrakan dengan kendaraan Toyota Kijang Pickup nopol L 9337 CL yang dikendarai warga Dusun Urung-urung, Desa Dawuhan Sengon, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko.

Korban tewas di lokasi kejadian dan dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Kecelakaan terjadi diduga korban mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dan kurang bisa menguasai laju kendaraan saat kondisi jalan licin karena cuaca hujan. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar