Peristiwa

Naik Kijang LGX, Warga Jojoran Tertabrak KA Sri Tanjung di Perlintasan Gilang Taman

Kecelakaan antara mobil Kijang LGX nopol L 1197 KA dengan Kereta Api Sri Tanjung (Jogjakarta-Surabaya), terjadi di perlintasan KA Gilang Taman, Sidoarjo.

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan antara mobil Kijang LGX nopol L 1197 KA dengan Kereta Api Sri Tanjung (Jogjakarta-Surabaya), terjadi di perlintasan KA Gilang Taman, Sidoarjo.

Tiga penumpang mobil kijang warna biru muda itu, diduga meninggal. Ketiga korban yakni Mahendra Wicaksono (39) alamat Jojoran Surabaya, Nina Pramudianasari (38) dan Azam (4). Dua penumpang lain mengalami luka-luka, yakni Ardian (8) dan Abizal.

Dikatakan Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono dari keterangan saksi di lapangan, diduga mobil Kijang LGX yang dikendarai korban, tidak melihat ketika ada kereta Sri Tanjung yang melintas di lokasi. “Sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan,” ucapnya.

Mobil korban terseret beberapa meter. Selain itu, mobil korban juga terpental hingga bagian depan ringsek dan nyaris tak berbentuk. Petugas dibantu warga sekitar mengevakuasi para korban. Sementara korban luka, langsung dilarikan ke rumah sakit. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar