Peristiwa

Minta Digosok Minyak Angin, Sopir Truk Meninggal

Sejumlah petugas PMI dan relawan mengevakuasi korban di RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang sopir truk meninggal di dalam truk yang diparkir di Jalan Raya Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, tepatnya di timur SDN Jabon. Sebelum meninggal, korban minta digosok minyak angin dan minum teh panas.

Kapolsek Mojoanyar, AKP Airlangga R Pharmady membenarkan, korban atas nama Suhermanto (65) warga Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul. “Korban mengendarai truk tangki nopol AB 8331 SK muatan BBM,” ungkapnya, Kamis (14/1/2021).

Korban merupakan sopir truk tangki muatan Bahan Bakar Minyak (BBM). Korban yang bersama seorang kenek tersebut berjalan dari arah Kota Mojokerto hendak ke Mojosari, sesampai Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk berhenti dan menepi karena korban minta istirahat.

“Sewaktu nyetir truk tangki, tiba-tiba korban minta istirahat di daerah Jabon, Mojoanyar. Korban minta digosok minyak angin dan minum teh panas ke keneknya kemudian rebahan, namun korban sudah tidak bangun lagi. Posisi ya di dalam truk di bagian jok sopir,” katanya.

Masih kata Kapolsek, setelah dilakukan olah Tempat Kejadian (TKP) perkara, jenazah korban dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sementara kenek truk masih dimintai keterangan di Mapolsek Mojoanyar. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar