Peristiwa

Mayat Terbakar di Mojokerto Berjenis Kelamin Laki-laki

Mojokerto (beritajatim.com) – Akhirnya jenis kelamin mayat terbakar di area persawahan jagung milik Tegas (50) Dusun Manyar Sari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto adalah laki-laki. Ini setelah dilakukan identifikasi.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, setelah sebelumnya jenazah dibawa ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, akhirnya jenazah dipindahkan ke kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim.

“Setelah dilakukan identifikasi dan pembersihan mayat di RS Bhayangkara Polda Jatim ternyata mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Ternyata bukan perempuan seperti yang saya katakan saat di TKP, namun jenis kelamin mayat tersebut adalah laki-laki,” ungkapnya, Senin (13/5/2019).

Masih kata Kapolresta, saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kondisi jenazah masih tertutup bara dan masih ada sisa-sisa darah. Sehingga terindikasi jenis kelamin mayat adalah perempuan katena rambut korban cukup panjang sampai leher.

“Untuk identitas, hingga kini belum diketahui. Korban saat ini sudah kami evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi lebih dalam oleh tim dokter forensik, semoga cepat terungkap,” katanya.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar