Peristiwa

Mayat Perempuan Membusuk Gegerkan Warga Bangkalan

Bangkalan (beritajatim.com) – Warga Dusun Tenggengan, Desa Batah Barat, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura. Digegerkan dengan penemuan mayat di tepi laut, Minggu (7/6/2020).

Mayat tersebut, diduga meninggal dunia akibat tenggelam dalam waktu cukup lama. Sebab, hanya tersisa tulang tengkorak dan kerangka.

Kapolsek Kwanyar, AKP Andy Bakhtera mengatakan, petugas telah mengangkat dan mengevakuasi mayat berkelamin perempuan tersebut. Menurut hasil pemeriksaan, diperkirakan mayat berusia sekitar 50 tahun.

“Kami belum temukan identitas, perkiraan perempuan usia 50 tahun. Kami sulit melakukan pemeriksaan dikarenakan kondisi mayat sudah rusak dan membusuk,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, kondisi mayat ditemukan dengan keadaan kepala, tangan dan kaki telah menjadi tulang. Pihaknya juga tidak menemukan adanya kekerasan dari tubuh mayat itu. Sehingga,diduga meninggal akibat tenggelam ke laut.

“Tidak menemukan bekas penganiayaan, korban diduga meninggal akibat tenggelam,” ucapnya.

Kini, mayat perempuan berbaju kebaya hitam tersebut telah dimakamkan di desa setempat usai dilakukan visum.

“Pukul 10.30 WIB mayat dikebumikan di wilayah setempat di Dusun Tenggengan, Desa Batah Barat, Kwanyar,” pungkasnya.[sar/ted] 

Apa Reaksi Anda?

Komentar