Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Malam Tahun Baru, Tawuran Antar Genk di Ngaglik Surabaya Meresahkan

Surabaya (beritajatim.com) – Puluhan sepeda motor menggunakan knalpot brong dan menyalakan flare tampak di jalan Ngaglik dekat dengan Kaza Mall, Sabtu (1/1/2021) sekitar pukul 00.36 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun beritajatim.com di lokasi, sejumlah pemuda dengan menggunakan knalpot brong menggeber sepeda motornya sambil menyalakan kembang api dan flare.

“Sempat konvoi mas mengganggu sekali suaranya. Habis dari Kaza mall menuju ke rel kereta mas sambil geber – geber,” ujar Hani, salah satu saksi di lokasi kejadian.

Tak lama berselang, usai suara kembang api habis, para pemuda berbalik arah dan tiba – tiba terdengar suara teriakan dari para pemuda yang meresahkan warga tersebut. Beberapa pemuda sampai lari ke dalam gang.

“Ada teriakan wedokane – wedokane begitu mas. Trus ada pengeroyokan itu sambil beberapa pemuda lari kedalam gang, ada petugas tapi kayak ga berdaya gitu diem aja,” imbuh Hani.

Dikonfirmasi terpisah lewat pesan Whatsapp Kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno malah menanyakan kapan kejadian tersebut. “Ini kejadian kapan mas ?,” pungkasnya. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar