Peristiwa

Main Ponsel, Pengendara Mobil Masuk Got Jemursari Surabaya

Petugas saat melakukan evakuasi mobil yang terperosok ke sungai di Jalan Jemursari, Surabaya, Selasa (23/2/2021).(Istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang pengendara mobil city car terperosok ke sungai di Jalan Jemursari, Surabaya, Selasa (23/2/2021).

Mobil putih yang dikendari oleh Machfud seorang diri ini terperosok lantara saat berkendara bermain ponsel pintar. Wlahasil, mobil yang dikendarainya tak bisa dikendalikan lantaran roda depannya sudah masuk ke badan sungai.

Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi menjelaskan, saat itu pengendara sedang putar balik. Namun konsentrasinya terpecah karena sembari memegang ponsel.

“Gak ada korban jiwa atau luka parah karena mobil putar balik jadi kecepatannya rendah. Kini mobil sudah berhasil dievakuasi,” jelasnya kepada beritajatim.com, Selasa (23/2/2021).

Lebih lanjut Bambang Vistadi menjelaskan, petugas Damkar Surabaya mengerahkan satu unit mobil damkar jenis mobil rescue untuk menarik kendaraan. Meski membutuhkan waktu, petugas kahirnya bisa menari mobil ke jalan di kedalaman sungai yang mencapai 2 meter lebih ini. Beruntung sungai dalam kondisi normal sehingga debit air tak besar dan menyusahkan proses evakuasi.

Sementara untuk kondisi korban pengendara yakniMachfud warga Perum Villa Jasmin 3 Block C ini tak mengalami luka parah. Meski demikian pengendara ini harus membawa mohilnya ke bengkel karena mengalami keruskaan pada body depan dan belakang.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar