Peristiwa

Luka Parah di Perut, Seorang Pria Paruh Baya Tergeletak di Lahan Perhutani

Sumenep (beritajatim.com) – Warga Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, digegerkan dengan temuan seorang pria yang tergeletak di lahan perhutani, dalam kondisi tubuh luka parah.

“Pria yang diduga korban penganiayaan itu bernama Abd. Hadi, warga Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten. Korban luka parah di perut dan paha,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (31/03/2021).

Peristiwa itu terungkap ketika Hasyim, Kepala Desa Beluk Kenek ditelepon korban, menyampaikan bahwa dirinya dianiaya orang tak dikenal di sebuah tegalan milik Perhutani.

Kepala Desa pun langsung menuju lokasi, namun korban didapati sudah tidak ada di lokasi. Saat ditanyakan pada warga sekitar, termyata korban sudah dibawa ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Kepala desa kemudian ke rumah sakit untuk menemui korban yang tengah menjalani perawatan. Kepala desa juga melaporkan kasus tersebut ke Polsek Dasuk. “Kasus penganiayaan itu sekarang tengah ditangani Polsek Dasuk. Masih dalam tahap penyelidikan,” terang Widiarti. (tem/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar