Peristiwa

Laka Maut di Ketapang Timur Sampang, Dua Santri Meninggal

Toyota Fortuner yang terlibat laka di Pantura Sampang, Senin (24/5/2021).

Sampang (beritajatim.com) – Kecelekaan maut antara mobil Toyota Fortuner dengan sepeda motor yang terjadi di jalan raya Provinsi Jawa Timur, tepatnya di Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Senin (24/5/2021). Akibat kecelakaan itu, dua orang santri meninggal.

“Kronologisnya tidak tahu persis, hanya saja sepeda motor yang terlibat kecelakaan posisinya berada di bawah mobil dan para korban dilarikan ke Puskesmas,” kata pemuda yang ditemui di lokasi kejadian tanpa menyebutkan identitasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo saat dikonfirmasi membenarkan kecelekaan maut tersebut. “Kita sudah mengamankan barang bukti dan memintai keterangan sejumlah orang saksi,” terangnya.

Lanjut pria dengan satu balok di pundaknya itu, kronologis kejadian bermula dari sepeda motor Nopol W 5829 PV yang dikendarai dua orang santri, melaju dari arah timur ke barat sesampainya di TKP mendahului kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya. Sedangkan dari arah berlawanan, melaju kendaraan Toyota Fortuner nopol L 1504 PD yang dikemudikan Abdul.

“Karena jarak terlalu dekat dan tidak cukup ruang untuk menghindar, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas. Untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp 30 juta,” tandasnya.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar