Peristiwa

Kecelakaan Tragis di Tuban

L300 Tabrak Trailer dan Kijang, Sopir Terjepit, 4 Korban Luka-luka

Tuban (beritajatim.com) – Peristiwa kecelakaan tragis melibatkan tiga kendaraan, yakni mobil pick up L300 dengan truk trailer dan mobil kijang. Kecelakaan terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan raya Tuban-Semarang, Dusun Bogang, Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (24/9/2020) dini hari.

Akibat kejadian kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan itu membuat kendaraan pick up mengalami kerusakan parah dan hancur pada bagian depannya dengan kondisi sopir sempat terjepit. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan itu, namun penumpang pick up hanya mengalami luka-luka.

Data yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan tragis yang melibatkan 3 kendaraan itu berawal saat mobil pick up L300 dengan nomor polisi (Nopol) S 9859 HE berjalan dari barat. Mobil pick up tersebut dikemudikan oleh Suwandi (45), warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

“Mobil pick up L300 yang dikemudikan oleh Suwandi itu berjalan dari barat ke timur. Kemudian saat di sekitar TKP itu mobil mendahului dari kanan kendaraan truk di depannya yang tidak diketahui identitasnya,” terang AKP Argo Budi Sarwono, Kasat Lantas Polres Tuban saat dikonfirmasi kejadian kecelakaan itu.

Ketika mobil pick yang berpenumpang tiga orang yakni Karti, Sutipah dan Sakinah itu mendahului dari kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan yakni dari timur melaju truk trailer dengan nopol H 1959 GH. Karena jarak yang terlalu dekat membuat kendaraan pick up itu menabrak bagian pojok depan truk trailer yang dikemudikan oleh Slamet Widodo (24), warga Desa Jeruk, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Setelah menabrak truk trailer, mobil pick up yang akan ke pasar itu kemudian oleng ke kiri dan kembali mengalami kecelakaan dengan kenderaan mobil pribadi kijang tua dengan nopol W 416 YN. Mobil kijang tersebut dikemudikan oleh Ahmad Afandi Nimpuna (39), warga Desa Jimbaran Kulon, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo yang sebelumnya juga berjalan dari barat ke timur.

“Akibat kejadian kecelakaan itu 4 korban mengalami luka-luka, yaitu dari pengemudi dan penumpang kendaraan pick up L300. Untuk para korban saat ini sudah dalam perawatan medis di rumah sakit,” tambahnya.

Sementara itu, petugas dari unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan itu. Sedangkan, tiga kendaraan yang mengalami kerusakan akibat kejadian itu langsung dievakuasi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. [mut/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar