Peristiwa

Kecelakaan Beruntun di Jombang, Dua Mahasiswa Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil Toyota Rush rusak parah setelah mengalami kecelakaan beruntun di Jl Raya Puton Jombang, Sabtu (29/5/2021) malam

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jl Raya Puton, Kecamatan Diwek, Jombang, Sabtu (29/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB. Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan masing-masing satu minibus dan dua sepeda motor.

Akibat kejadian itu, dua korban, yakni pengendara motor dilarikan ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Jombang. Sedangkan pengemudi mobil hanya bibirnya yang berdarah. Meski begitu, mobil Toyota Rush Nopol S-1124-OH yang dikemudikannya rusak parah pada bagian depan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Dua korban dibawa ke rumah sakit karema menderita luka-luka. Sementara tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakaan. Kerugian materiil sekitar Rp 10 juta,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, Minggu (30/5/2021).

Rudi menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Toyota Rush S-1124-OH melaju dari selatan ke utara. Mendekati lokasi kejadian, pengemudian mobil yang bernama Aninditiya Dwi Prasetya (24) berbelok ke arah timur atau kanan.

Namun warga Jl Halmahera Kelurahan Kaliwungu Jombang ini kurang memperhatikan depan. Sehingga menabrak sepeda motor Honda Tiger AG-3403-EBI yang dikendarai Yudha Frediyanto (22), mahasiswa asal Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Jombang.

Tidak berhenti sampai di situ. Motor Tiger tersebut juga ditabrak sepeda motor Honda Mega pro AG-6523- FX yang dikendarai Arya Anggara Syafaat (20), nahasiswa asal Dusun Mulih, Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri.

“Nah, dua mahasiswa pengendara motor itulah yang mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Jombang. Hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), kecelakaan terjadi disebabkan pengemudi Toyota Rush yang kurang memperhatikan situasi di depannya saat berbelok,” pungkas Rudi. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar