Peristiwa

Kapolres Malang Pastikan Suara Dentuman Misterius Bukan Bahan Peledak

Malang (beritajatim.com) – Kepala Polisi Resor Malang AKBP Hendri Umar mengaku, pihaknya telah memastikan jika di wilayah hukum Polres Malang tidak ada latihan perang.

“Kita sudah pastikan kepada beberapa pihak yang memiliki bahan-bahan peledak seperti Pindad dan satuan TNI yang ada di Kabupaten Malang. Dimana saat itu tidak ada latihan atau pun kegiatan-kegiatan yang menggunakan bahan peledak, atau pun bahan-bahan yang bisa mengeluarkan dentuman yang lebih besar,” ungkap Hendri Umar, Rabu (3/2/2021).

Menurut Hendri, dirinya terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam hal ini BPBD Kabupaten Malang, BMKG, bahkan Kota Malang untuk memastikan dentuman apa yang terjadi pada tadi malam.

“Saya terus berkoordinasi tentang suara dentuman misterius itu, sampai saat ini masih belum ditemukan penyebabnya, saya berharap bagi masyarakat yang mengetahui bisa menginformasikan ke Kepolisian dan BPBD untuk memastikan mengidentifikasi penyebab dentuman yang suaranya hingga Surabaya,” tandasnya. (yog/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar